Strategi Lorenzo: Menyerang namun Realistis

Yogyakarta – Meski ada pembatasan jumlah penggunaan mesin, kubu Jorge Lorenzo bertekad tetap menggunakan strategi menyerang di arena MotoGP tahun ini. Namun mereka juga bakal realistis.

Musim ini Lorenzo dan kontestan MotoGP lainnya hanya diperbolehkan menggunakan enam mesin untuk seluruh 18 seri balapan dalam satu musim 2010. Artinya, diperlukan strategi tepat agar bisa selamat sampai akhir musim.

“Kami akan selalu tampil menyerang,” ujar Wilco Zeelenberg, manajer dari Lorenzo, dalam jumpa pers “Halo Indonesia Semakin di Depan” kepada wartawan di Hotel Sheraton, Yogyakarta, Senin (1/3/2010) siang WIB.

“Sangat penting bagi kami untuk tetap menjaga mesin dalam kondisi yang terbaik. Itu adalah prioritas utama,” imbuh pria berkewarganegaraan Belanda itu.

Meski begitu Zeelenberg mengatakan pihaknya tidak akan memaksa untuk terus menggeber mesin. Bila kondisi mesin sudah kurang bagus mereka pun siap mengubah target.

“Bila motor dalam kondisi kurang sempurna, maka akan lebih baik bagi kami untuk mengincar finis kedua atau ketiga saja,” pungkasnya.

sumber (http://www.detiksport.com/read/2010/03/01/170028/1308788/81/strategi-lorenzo-menyerang-namun-realistis)

One Reply to “Strategi Lorenzo: Menyerang namun Realistis”

  1. Just wanted to say your blog is very good. I always like to hear something new about this because I have the similar blog in my Country on this subject so this help´s me a lot. I did a search on the subject matter and found a good number of blogs but nothing like this.Thanks for writing so much in your blog.. Greets, Gordana

Leave a Reply