Juventus VS Chelsea (Liga Champion 2012-2013)


Juventus vs Chelsea 3:0 MATCH HIGHLIGHTS

 

Angelo Alessio, asisten pelatih Juventus
Kami memilih pemain yang berada dalam bentuk yang lebih baik malam ini. Saya harus memuji seluruh tim pada permainan ini. Kami ingin mempertahankan kecepatan tinggi selama 90 menit, kami ingin memaksa mereka untuk membela. Tentu saja kami bermain melawan tim besar seperti Chelsea sehingga tak terelakkan bahwa mereka memiliki beberapa peluang juga.

Pertandingan terakhir kami akan menjadi sangat penting karena kita tidak melalui belum, tapi kami akan bermain dengan cara yang sama kita lakukan malam ini. Kami ingin bermain sepakbola – kami melakukan segala yang kami bisa untuk menang, dan dihargai dengan kemenangan penting. Kedua tim memiliki pemain hebat dan itu adalah pertandingan yang indah. Saya ingin berterima kasih kepada pendukung indah kami, kami meminta mereka untuk datang ke sini dan memberikan tim dorongan ekstra dan itulah apa yang mereka lakukan, jadi saya tidak bisa mengabaikan kontribusi mereka.

Roberto Di Matteo, pelatih Chelsea
Saya pikir ini adalah tim untuk mengalahkan Juventus. [Eden] Hazard memiliki kesempatan baik pertama bagi kami, saya pikir ia memainkan posisi [lone depan] dengan baik, memegang bola dan menaruh beberapa bola yang besar masuk Saya ingin memberikan masalah ke Juventus dengan cara yang berbeda, bukan untuk memberi mereka titik acuan. Itulah Hazard lakukan, ia pindah mereka tiga bek tengah di sekitar. Bila hasilnya negatif, semuanya akan dipertanyakan. Kita harus bangkit sendiri lagi.

Leave a Reply